DetikSepakbola
Sabtu 11 November 2017, 18:35 WIB

Dukungan Giroud untuk Patrice Evra

Lucas Aditya - detikSport
Dukungan Giroud untuk Patrice Evra Pemain Marseille, Patrice Evra (Foto: Anne-Christine Poujoular/AFP)
Paris - Patrice Evra disanksi berat akibat tendangannya ke muka seorang suporter. Dia mendapatkan dukungan dari pilar lini depan timnas Prandis, Olivier Giroud.

Ribut-ribut Evra dengan suporter sebelum laga Marseille vs Vitoria Guimaraes di Estadio D. Alfonso Henriques, Kamis (2/11/2017), sudah dijatuhi hukuman oleh UEFA.

Konfederasi sepakbola benua Eropa itu melarang Evra tak boleh bermain selama tujuh bulan. Sial bagi pemain 36 tahun itu, dia juga dipecat oleh klubnya, Marseille.


Giruod mengungkapkan dukungannya untuk Evra. Eks pemain Manchester United dan Juventus itu diharapkan bisa melalui masa-masa sulit dan bangkit.

"Saya berharap dia bisa bangkit. Saya sudah mengirim pesan dukungan saya untuknya. Kami menjalani lima tahun yang luar biasa bersama dengan tim nasional dan dia selalu menjadi seorang pemimpin," kata Giroud di Sky Sports.


"Sungguh sulit diungkapkan dengan kata-kata apa yang sudah dia lakukan. Tapi, itu suatu insting, suatu hal penuh emosi. Dan saya tak mengerti bagaimana suporter bisa begitu dekat dengan lapangan seperti itu."

"Dia memenangi beberapa gelar juara, dia pemain yang luar biasa. Saya berharap dia bisa bangkit, bisa menemukan kembali kebahagiaannya dan menyudahi dengan cara yang berbeda," striker Arsenal itu menambahkan.



(cas/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed