Sejumlah Klub Diklaim Minati Evra

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 13 Nov 2017 16:19 WIB
Patrice Evra usai insiden tendangan Kung Fu (Foto: Miguel Riopa/AFP)
Marseille - Karier Patrice Evra belum habis setelah dipecat Marseille dan pesepakbola 36 tahun itu kini bahkan sudah menarik minat sejumlah klub. Begitulah klaim agennya.

Awal bulan ini Evra melepaskan tendangan Kung Fu ke arah suporter Marseille, timnya saat itu, saat pemanasan menjelang laga Liga Europa.

Akibat insiden itu Evra dihukum UEFA tak boleh tampil di kompetisi antarklub Eropa sampai Juni 2018 dan didenda 10 ribu euro. Ia kemudian juga dipecat oleh Marseille.

Federico Pastorello, agen Evra, menegaskan bahwa kliennya tetap menarik banyak minat. Apalagi hukumannya cuma akan berlaku pada kompetisi antarklub Eropa dan Evra akan tetap bisa tampil di ajang liga domestik.

Salah satu klub yang santer disebut-sebut meminati Evra adalah Napoli, yang baru-baru ini kehilangan bek kiri Faouzi Ghoulam akibat cedera ligamen.

"Ia tahu sudah membuat sebuah kesalahan, tapi kariernya tak habis di sini. Ia tak mau berakhir seperti ini," kata Pastorello seperti dikutip ESPNFC.

"Secara fisik ia kini berada dalam kondisi lebih baik ketimbang 5-6 tahun lalu dan banyak klub sudah menanyakan dirinya. Tapi Patrice tak bisa membayangkan main lagi di Serie A setelah masa-masanya bersama Juventus. Kami tak mencoret kemungkinan apa-apa, Napoli sekalipun, walaupun saya pikir itu akan rumit," tuturnya.


(krs/fem)