DetikSepakbola
Selasa 14 November 2017, 12:19 WIB

Meja Presenter di San Siro Jadi Korban Perayaan Pemain Swedia

Kris Fathoni W - detikSport
Meja Presenter di San Siro Jadi Korban Perayaan Pemain Swedia Perayaan timnas Swedia (Foto: Alessandro Garofalo/Reuters)
FOKUS BERITA: Air Mata Gli Azzurri
Milan - Sebuah meja presenter di atas lapangan San Siro turut menjadi korban dari perayaan para pemain Swedia yang sedang riang-bergembira. Begini kisahnya.

Swedia memastikan kelolosan ke babak utama Piala Dunia 2018 setelah berimbang 0-0 ketika dijamu Italia di San Siro, Milan, Senin (13/11/2017). Swedia lolos berkat keunggulan agregat 1-0 berkat kemenangan di kandang sendiri beberapa hari sebelumnya.

Hasil tersebut membuat skuat Biru-Kuning akan kembali tampil di gelaran Piala Dunia, semenjak tersingkir dari babak 16 besar gelaran tersebut pada tahun 2006 lalu.

"Kami sudah bekerja sangat keras. Entah bagaimana mendeskripsikan tim ini, kami saling bekerja keras demi satu sama lain. Kami tahu kemampuan kami. Kami senantiasa percya bisa ke Piala Dunia dan di sinilah kami," ujar bek Swedia Victor Lindelof di ESPNFC.

Keberhasilan melewati babak playoff itu, apalagi melewati tim sekaliber Italia yang sudah empat kali menjuarai Piala Dunia, bikin kegembiraan Swedia berlipat-lipat.

Salah satu bentuk perayaan ini diekspresikan di atas lapangan San Siro. Beramai-ramai, Lindelof cs menghambur ke lokasi presenter Eurosport untuk merayakan dengan mereka.

Sialnya, meja presenter sampai hancur akibat terjangan para pemain Swedia. Meja itu kemudian memang masih bisa disusun ulang, walaupun terlihat jelas ada kerusakan di beberapa titik.

[Gambas:Youtube]





(krs/fem)
FOKUS BERITA: Air Mata Gli Azzurri
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed