DetikSepakbola
Kamis 23 November 2017, 18:51 WIB

Dani Alves: Performa Neymar Tidaklah Mengejutkan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Dani Alves: Performa Neymar Tidaklah Mengejutkan Neymar merayakan gol ke gawang Celtic di Liga Champions (Christian Hartmann/Reuters)
Paris - Performa Neymar saat ini sama sekali tidak mengejutkan Dani Alves. Menurut bek Paris St-Germain tersebut, Neymar sudah biasa tampil seperti itu.

Neymar selalu jadi sorotan sejak kepindahannya dari Barcelona musim panas lalu dengan banderl 222 juta euro. Label pemain termahal dunia membuat Neymar dituntut untuk selalu tampil oke.

Sejauh ini Neymar setidaknya sudah membuktikan kalau harga mahalnya tidak sia-sia ketika dia terlibat dalam hadirnya 23 gol PSG dari 14 penampilan di seluruh kompetisi, dengan rincian 13 gol dan 10 assist.

Meski demikian, performa Neymar ini tak lepas dari kritik ketika dia dianggap sudah memecah kesolidan tim karena perselisihannya dengan Edinson Cavani beberapa waktu lalu.

Menurut Alves, hal itu tidak perlu dipusingkan karena yang terpenting adalah Neymar tetap tampil oke dan itu yang diperlihatkannya sejauh ini.

"Dia ada di sini untuk itu (bikin gol dan bawa tim menang). Saya sama sekali tidak terkejut," ujar Alves seperti dikutip Soccerway.

"Dia ada di sini untuk membuat perbedaan, dan orang-orang membeli tiket untuk melihat yang terbaik, tidak hanya darinya tapi seluruh tim," sambungnya.

"Setiap harinya, kami siap untuk menampilam yang terbaik untuk fans yang menonton PSG."

"Seperti yang saya katakan, penampilan Neymar tidak mengejutkan karena dia melakukan itu sepanjang kariernya. Di sini tidak ada bedanya," pungkas Alves.



(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed