DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 08:18 WIB

Reaksi Ronaldo Saat Fans Al-Jazira Mengelukan Messi

Lucas Aditya - detikSport
Reaksi Ronaldo Saat Fans Al-Jazira Mengelukan Messi Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: Matthew Childs/Reuters)
Abu Dhabi - Fans Al-Jazira mengelukan Lionel Messi di laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Real Madrid. Lantas bagaimana reaksi bintang El Real, Cristiano Ronaldo?

Bertanding di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan 2-1 atas Al-Jazira. Tim asuhan Zinedine Zidane itu memastikan langkah ke final dengan susah payah.



Madrid tertinggal lebih dulu akibat gol dari Romarinho menjelang babak pertama selesai. Mereka baru bisa berbalik unggul pada babak kedua lewat Ronaldo dan Gareth Bale.

Ronaldo banyak melewatkan peluang di pertandingan itu. Madrid memang tampil dominan dengan mancatatkan sebanyak 35 kali percobaam, 12 di antaranya mencapai sasaran.

Dalam sebuah video pendek, yang beredar di Twitter, para pendukung Al-Jazira di belakang gawang megelukan Messi. Ronaldo pun sejenak berhenti dari pergerakannya, melihat ke arah tribune, mengangkat bahu, lalu berlalu.

Di laga ini, Ronaldo membukukan catatan oke. Dia melewati torehan gol Messi di Piala Dunia Antarklub, hingga menjadi top skorer sepanjang masa dengan enam bol yang dibuatnya.





(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed