DetikSepakbola
Jumat 15 Desember 2017, 13:10 WIB

Rumah Unai Emery Disatroni Perampok, Jersey Neymar Ikut Digondol

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Rumah Unai Emery Disatroni Perampok, Jersey Neymar Ikut Digondol Rumah Unai Emery baru saja dirampok (Christian Hartmann/Reuters)
Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, sedang kena musibah. Rumahnya disatroni perampok. Salah satu barang yang hilang adalah jersey bintang PSG, Neymar.

Perampokan itu terjadi ketika Emery mendampingi timnya pada laga tandang melawan Strasbourg di ajang Piala Liga Prancis, Rabu (13/12/2017) waktu setempat.

Emery tinggal di lantai tujuh sebuah apartemen di Paris bersama sang istri, Louisa Fernandez. Louisa adalah orang yang pertama kali menyadari bahwa tempat tinggalnya baru saja dirampok ketika dia pulang sekitar pukul 11 malam.

Menurut laporan Le Point, Emery menderita kerugian sekitar 20 ribu euro (sekitar Rp 320 juta) akibat perampokan tersebut. Kerugian itu berasal dari hilangnya sejumlah barang berharga, seperti arloji Rolex dan dua buah tas Chanel.

Menariknya, perampok juga menggondol jersey Neymar yang sudah ditandatangani oleh si pemain.

"Pintu tertutup, tapi tak terkunci," jelas pihak kepolisian kepada AFP.

"Pintu diangkat dari engselnya dan pencuri mengambil tas-tas tangan mewah, perhiasan, kostum-kostum sepakbola, dan pakaian-pakaian desainer."

Pihak kepolisian sekarang tengah mempelajari rekaman CCTV dalam upaya memburu pelaku perampokan ini.



(mfi/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed