DetikSepakbola
Selasa 19 Desember 2017, 11:05 WIB

'Kalau Messi On Fire, Argentina Bisa Menang Piala Dunia'

Lucas Aditya - detikSport
Kalau Messi On Fire, Argentina Bisa Menang Piala Dunia Lionel Messi saat di timnas Argentina (Foto: Edgard Garrido/Reuters)
Buenos Aires - Lionel Messi dinilai akan menjadi penentu kans Argentina di Piala Dunia 2018. Kalau Messi on fire, Albiceleste bisa menjadi juara.

Penilaian itu yang diungkapkan oleh eks pengatur serangan Argentina, Juan Roman Riquelme. Penilaian Riquelme itu mempunyai referensi pada penampilan Messi selama menjalani kualifikasi menuju Rusia.

Messi menjadi juru selamat tim Tango dengan mencetak hat-trick di pertandingan terakhir babak kualifikasi saat melawan Ekuador. Argentina menang dengan skor 3-1, hingga mendapat tiket langsung ke Piala Dunia tahun depan.


"Kami berharap agar kami bisa bermain bagus, bahwa pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan di atas semuanya adalah Messi," kata Riquelme di El Trece yang dilansir oleh Soccerway.

"Andai yang terakhir terwujud, maka Argentina akan mempunyai kesempatan untuk juara. Andai Messi bermain bagus, tak ada hal yang rumit."

"Saya tak mengenal Sampaoli. Penting bahwa Argentina bisa memenangi Piala Dunia. Kami ingin melakukan perayaan dan saat ada pemain sepenting Messi, Anda bisa sangat bergantung padanya," dia menambahkan.

Argentina tergabung ke dalam Grup D Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Nigeria, Kroasia, dan Islandia untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar pesta sepakbola sejagat di Rusia itu.



(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed