Gabigol Disiapkan Jadi Kado Natal buat Fans Santos

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 21 Des 2017 18:47 WIB
Gabriel "Gabigol" Barbosa dalam balutan seragam Inter Milan (Foto: Pier Marco Tacca/Getty Images)
Sao Paulo - Presiden Santos Orlando Rollo berencana memberi kado Natal spesial buat fans klubnya. Gabriel "Gabigol" Barbosa akan menjadi kado Natal tersebut.

Gabigol sedang dipinjamkan Inter Milan ke Benfica untuk durasi satu musim. Tapi berhembus rumor kalau pemain Brasil 21 tahun itu pun tidak lagi diperlukan Benfica.

Nah, jika benar demikian maka masa depan Gabigol jadi tidak menentu karena Allanatore Inter Luciano Spalletti juga tidak membutuhkannya di skuat Nerazzurri saat ini.

Hal itu membuat Gabigol diprediksi akan kembali ke Brasil dengan status pinjaman dan Santos, tempatnya mengawali karier profesional, menjadi destinasi paling memungkinkan.

"Kalau semuanya berjalan lancar, suporter akan mendapatkan kado ini dan mereka bakal sangat gembira," ujar Rollo kepada Sport TV yang dikutip Football Italia.

"Ia adalah pemain bernama besar dan ia orang Brasil. Ia merupakan seorang penyerang, punya nama, dan saya pun sangat menggemari Gabigol. Saya salah satu penggemarnya," katanya.

Juga dinyatakan bahwa jika nantinya Gabigol dipinjamkan ke Santos, Inter masih harus tetap membayarkan dua per tiga dari gaji totalnya saat ini.


(krs/din)