DetikSepakbola
Kamis 18 Januari 2018, 16:20 WIB

Schweinsteiger Masih Lanjut di Chicago Fire

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Schweinsteiger Masih Lanjut di Chicago Fire Bastian Schweinsteiger lanjut di Chicago Fire musim depan (Dylan Buell/Getty Images)
Chicago - Bastian Schweinsteiger masih lanjut di Chicago Fire musim depan. Gelandang asal Jerman itu baru saja diperpanjang kontraknya oleh klub MLS itu.

Schweinsteiger sudah bergabung dengan Fire sejak Maret lalu usai kontraknya diputus Manchester United. Bersama Fire, Schweinsteiger bisa menemukan lagi sentuhannya di lapangan hijau setelah tenggelam di Inggris.

Pesepakbola 33 tahun itu mampu melajukan Fire ke babak play-off setelah finis ketiga di klasemen Wilayah Timur. Sayangnya, langkah Fire terhenti di babak pertama usai kalah 0-4 dari New York Red Bulls.

Schweinsteiger tampil 24 kali bersama Fire dengan torehan tiga gol. Performa ini lantas membuat manajemen klub puas dan memutuskan memperpanjang kontrak Schweinsteiger untuk musim 2018.

"Saya sangat senang bisa meneken kontrak lagi dengan Chicago Fire dan akan meneruskan apa yang telah kami mulai pada 2017," ujar Schweinsteiger di Soccerway.

"Musim lalu adalah momen spesial dalam karier saya, tapi memang kurang lengkap tanpa trofi. Tapi saya yakin kita bisa membuat musim yang luar biasa lagi dengan dukungan fans kami yang hebat," lanjutnya.

"Saya cinta kota ini, olahraga ini, dan kemenangan. Jadi saya tak sabar menantikan musim yang baru bersama Fire dan berharap musim depan lebih sukses," tutupnya.


(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed