DetikSepakbola
Jumat 19 Januari 2018, 17:47 WIB

Ada Neymar dan Mbappe, Mancini Tertarik Latih PSG

Yanu Arifin - detikSport
Ada Neymar dan Mbappe, Mancini Tertarik Latih PSG Foto: Getty Images/Tulio M. Puglia
Jakarta - Roberto Mancini mengaku tertarik melatih Paris Saint-Germain suatu saat nanti. Keberadaan pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe jadi alasannya.

Mancini saat ini sedang melatih Zenit St. Petersburg, usai dikontrak musim panas 2017. Sejauh ini, ia mengantar Zenit bertengger di posisi dua Liga Rusia berkat 10 kemenangan, tujuh imbang, dan tiga kalah dengan poin 37, tertinggal delapan poin dari Lokomotiv Moskow.

Di tengah kebersamaannya dengan Zenit, Mancini justru mengutarakan ketertarikannya melatih PSG. Ia mengaku terkesan dengan Les Parisien yang dihuni pemain sekelas Neymar dan Mbappe.

"Saya akan senang melath PSG. Mengapa tidak, kalau memang memungkinkan? Anda bisa menjadi pelatih bagus yang bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik, tapi kita semua tahu di sepakbola segalanya bisa terjadi dalam sehari," Mancini mengatakan kepda L'Equipe yang dilansir FourFourTwo.

"Saya tidak pernah dikontak. Saya tidak tahu bagaimana nanti. PSG punya pelatih bagus di antara pemain fantastis. Semua pelatih akan senang bekerja dengan tim seperti itu, itu wajar."

"PSG memiliki salah satu tim terbaik di dunia. Mereka mendapatkan Neymar dan Kylian Mbappe jadi punya kesempatan bagus memenangkan Liga Champions dan bukan cuma musim ini, tapi dua hingga tiga musim ke depan juga," Mancini menegaskan.

PSG dirumorkan sedang mencari pelatih anyar untuk menggantikan Unai Emery. Salah satu yang santer diberitakan menjadi incarannya adalah Antonio Conte, manajer Chelsea.
(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed