DetikSepakbola
Senin 22 Januari 2018, 09:36 WIB

Soal Rumor Neymar, Marquinhos: Media Spanyol Coba Usik PSG

Yanu Arifin - detikSport
Soal Rumor Neymar, Marquinhos: Media Spanyol Coba Usik PSG Foto: Catherine Ivill/Getty Images
Jakarta - Isu Neymar bakal pindah ke Real Madrid terus mencuat. Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menilai isu itu sengaja dibuat media Spanyol untuk mengusik timnya.

Neymar baru didatangkan PSG dari Barcelona pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Brasil itu diboyong dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

Namun muncul kabar kalau Madrid akan berupaya membajak Neymar dari PSG. Ia disebut-sebut bakal dijadikan suksesor Cristiano Ronaldo, yang musim ini tengah seret gol.


Sementara Neymar memang sedang tampil gemilang bersama PSG. Ia sudah mencetak 15 gol untuk membantu Les Parisien memuncaki klasemen Ligue 1.

Marquinhos menilai, isu kepindahan Neymar ke Madrid tak ayal cuma bikinan media Spanyol. Adapun motifnya adalah mengusik PSG dan membuat Neymar bingung akan masa depannya.

"Media Spanyol? Saya pikir mereka ingin sedikit mengganggu kami," Marquinhos mengatakan kepada Canal Plus.

"Saat kita melihat penampilan Neymar, saya pikir mereka ingin memberinya sedikit kebingungan. Dia bermain bersama kami, dan baru saja datang ke Paris."

"Semua orang melihat dia tampil bagus dan bahagia. Dia punya teman di sini dan punya segalanya yang dibutuhkan untuk mencapai tujuannya," bek asal Brasil itu menambahkan.

PSG sendiri akan menghadapi Madrid di babak 16 besa Liga Champions, 15 Februari mendatang. Neymar tentu bakal menjadi sorotan di laga tersebut.
(yna/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed