Lucas Moura Segera Gabung Spurs, Neymar: Dia Tak Seharusnya Tinggalkan PSG

Redzi Arya Pratama - Sepakbola
Rabu, 31 Jan 2018 16:17 WIB
Foto: Franck Fife/AFP Photo
Paris - Neymar mengungkapkan kesedihannya karena segera ditinggal Lucas Moura yang akan bergabung Tottenham Hotspur. Menurut Neymar, kepergian Lucas tidak adil.

Pemain 25 tahun tersebut tak sekalipun menjadi starter musim ini dan lima kali menjadi pemain pengganti di Ligue 1. Kondisi tersebut membuat dia akhirnya memilih Tottenham sebagai persinggahan.

PSG dan Tottenham dikabarkan telah menyepakati harga 25 juta pound sterling untuk sang pemain. Tinggal menunggu finalisasi yang diyakini akan terjadi pada hari terakhir bursa Januari.


Neymar pun angkat bicara soal kepergian Lucas. Dia terlihat jelas tak senang dengan aktivitas transfer tersebut.

"Saya sangat sedih karena dia adalah teman yang baik. Dia pemain berkualitas yang jarang dimanfaatkan," ujarnya pada sebuah konferensi pers seperti dilansir Soccerway.

"Bagi saya ini sangat tidak adil. Lucas adalah saudara saya di dunia sepakbola. Saya mengharapkan yang terbaik untuk dia. Dimanapun dia bermain, saya berharap dia bisa mencetak banyak gol dan secepatnya kembali ke timnas Brasil."

"Dia tak sekadar teman, tapi sosok yang sangat baik. Dia seharusnya bisa bermain lebih sering, tapi saya bukan pemilik tim ini. Tapi, bagi saya, tak seharusnya dia meninggalkan PSG," tutur Neymar. (rin/raw)