DetikSepakbola
Rabu 07 Februari 2018, 11:37 WIB

Lineker: 3 Striker Ini Lebih Baik dari Ronaldo

Redzi Arya Pratama - detikSport
Lineker: 3 Striker Ini Lebih Baik dari Ronaldo Harry Kane bisa lebih baik dari Cristiano Ronaldo? (Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Cristiano Ronaldo memenangi penghargaan pemain terbaik dunia FIFA dan Ballon d'Or. Tapi menurut Gary Lineker ada pemain lain yang lebih hebat ketimbang CR7.

Tahun 2017 bisa jadi merupakan tahun terbaik Ronaldo. Kecuali Copa del Rey, dia memenangi semua penghargaan yang bisa diraih bersama Real Madrid. Super star asal Portugal itu juga membawa pulang penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA dan majalah France Football.

Tapi sejak pergantian musim performa dia merosot. Sepanjang musim dia baru membuat delapan gol di La Liga. Sangat minim jika dibandingkan periode-periode sebelumnya.

Dalam wawancaranya dengan Mundo Deportivo, sebagaimana dikutip Mirror, Lineker menyebut kalau saat ini dan pada masa depan bisa ada pemain yang lebih baik dari Ronaldo.

"Saya sangat menyukai Ronaldo, tapi Lionel Messi berasal dari dunia lain. Neymar (juga lebih baik) tapi ketika tampil bersama Barcelona. Neymar adalah masa depan, Ronaldo masih sangat berkualitas sekarang," tutur striker legendaris Inggris itu.

Lineker, yang pernah memperkuat Barcelona, juga ditanyakan apakah Harry Kane yang saat ini sedang on-fire lebih baik dari Ronaldo.

"Untuk masa depan, saya memilih Kane!" tegas dia.
(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed