DetikSepakbola
Jumat 09 Februari 2018, 11:48 WIB

Curhat Di Maria, Tertekan Jadi Korban Meme Sampai Harus Temui Psikolog

Doni Wahyudi - detikSport
Curhat Di Maria, Tertekan Jadi Korban Meme Sampai Harus Temui Psikolog Angel Di Maria sampai harus menemui psikolog karena serangan meme (Robert Cianflone/Getty Images)
Paris - Angel Di Maria pernah benar-benar merasa tertekan akibat meme-meme yang muncul mengolok Timnas Argentina. Dia sampai harus menemui psikolog untuk minta bantuan.

Serangan meme yang sampai membuat Di Maria tertekan adalah terkait kegagalan Argentina di tiga final kejuaraan besar secara beruntun.

Yang pertama di Piala Dunia 2014 saat Argentina disungkurkan Jerman di final. Setelah itu mereka dua kali masuk final Copa America namun harus puas membawa pulang status runner up.

"Banyaknya meme terkait pemain tim nasional sangat menyakiti kami, dan itu membuat Anda berpikir banyak. Jika Anda memikirkan pergi (dari timnas), itulah penyebabnya," ucap Di Maria dikutip dari Marca.

"Sebab Anda melihat anggota keluarga Anda menderita. Karena mereka membantu Anda tapi juga menderita karena Anda. Buat saya, saya sangat terbantu setelah menemui psikolog. Berbicara dengannya mengurangi beban," lanjutnya.

Tapi periode itu sudah dilalui Di Maria. Winger PSG itu kini bisa menikmati dan ikut tertawa jika ada meme yang menyerang dirinya.

"Karena itu (bertemu psikolog) bahwa apa yang ada di komputer dan handphone anda adalah lelucon, itu saja. Kepala saya sudah baik-baik saja sekarang.
(din/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed