Bouna Sarr Tak Berniat Mencederai Neymar

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 27 Feb 2018 14:12 WIB
Neymar cedera metatarsal (Stephane Mahe/Reuters)
Paris - Bek Marseille, Bouna Sarr, tengah jadi sorotan usai tekel yang menyebabkan Neymar cedera. Tapi, Sarr membantah sengaja melakukan itu pada Neymar.

Neymar tak menuntaskan laga Paris St-Germain kontra Marseille, Senin (26/2/2018) dinihari WIB. Dia harus ditandu keluar lapangan usai pergelangan kakinya mengalami cedera karena mendarat dengan tidak pas.

Saat ditandu, Neymar bahkan sampai menitikkan air mata yang seperti menunjukkan betapa sakitnya cedera itu. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Neymar tak cuma cedera engkel tapi ada juga retak tulang metatarsal kelima di kaki kanannya.



Alhasil Neymar harus menjalani pemulihan yang minimal memakan waktu 6-8 pekan. Bahkan jika cederanya itu tergolong parah, Neymar harus menjalani operasi dan ini tentunya merupakan kerugian besar bagi PSG.

Tenaga Neymar tentu dibutuhkan untuk misi PSG menaklukkan Liga Champions musim ini. Maka wajar jika fans Le Parisiens menunjuk hidung Bouna Sarr yang terlibat dalam kejadian itu.


Neymar saat itu dalam posisi ingin merebut bola yang dikuasai Sarr, namun tekelnya luput dan membuatnya jatuh dalam posisi tak tepat sehingga mencederai kakinya.

"Neymar? Saya bersalah? Saya hanya ingin menguasai bola itu," ujar Sarr seperti dikutip Soccerway.

"Saya tidak berniat mencederainya. Gaya main saya tidak seperti itu. Sebenarnya engkel Neymar terkilir. Sungguh disayangkan memang, tapi hal seperti ini bisa terjadi di laga lainnya," sambungnya.


(mrp/din)