Pelatih Marseille Sindir Cedera Neymar

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 28 Feb 2018 13:24 WIB
Neymar cedera di laga kontra Marseille (Gerard Julien/AFP Photo)
Marseille - Neymar harus absen lama karena cedera retak metatarsalnya. Cedera ini lantas membuat Paris St-Germain disindir pelatih Marseille Rudi Garcia.

Neymar mendapat cedera itu pada laga Ligue 1 kontra Marseille di Parc des Princes akhir pekan kemarin. Karena cedera itu, Neymar kemungkinan harus menjalani operasi dan absen minimal dua bulan.

Kehilangan Neymar tentu jadi pukulan telak untuk PSG mengingat peran penting pemain asal Brasil itu. Bukan saja di kompetisi lokal, tapi tentunya juga di Liga Champions.

Maka wajar jika Marseille mendapat sorotan atas aksinya tersebut yang sudah mencederai pemain termahal di dunia. Terkait hal itu, pelatih Rudi Garcia menyebut PSG tetap tim terkuat tanpa Neymar.

Meski dalam pernyataannya tersebut, Garcia juga sedikit menyindir Neymar yang harus absen panjang meski sudah dibeli mahal. Kebetulan PSG dan Marseille akan bertemu lagi di laga Piala Prancis dinihari WIB nanti.

"Jika tidak ada Neymar, maka ada Di Maria. Kita lihat saja apakah Mbappe dan Cavani bermain ketika Real Madrid menunggu pekan depan," ujar Garcia di Soccerway.

"Tim ini dibentuk untuk memenangi Liga Champions. Jika tidak, maka itu sebuah kegagalan," sambungnya.

"Mereka sudah menginvestasikan 400 juta euro, termasuk pemain 222 juta euro yang sedang dirawat," tutup Garcia.


(mrp/krs)