DetikSepakbola
Rabu 28 Februari 2018, 21:57 WIB

Gubernur Anies: Persija Keren Sekali!

Yanu Arifin - detikSport
Gubernur Anies: Persija Keren Sekali! Persija kalahkan Tampines Rovers 4-1 (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan kemenangan 4-1 Persija Jakarta atas Tampines Rovers di Piala AFC. "Keren Sekali," kata Anies.

Anies datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/2/2018), saat Persija menjamu Tampines Rovers di laga kedua Grup H. Persija menang 4-1.


Tuan rumah bermain mendominasi sejak awal laga. Tiga poin pun didapat berkat hat-trick striker Marko Simic dan satu gol indah Rezaldi Hehanusa.

Usai laga, Anies Baswedan mengaku puas dengan permaian Persija. Pujian pun dilontarkan orang nomor satu di ibukota itu.

Gubernur Anies: Persija Keren Sekali!Gubernur DKI Anies Baswedan menonton laga Persija Jakarta di Piala AFC (Yanu Arifin/Detiksport)

"Mainnya keren sekali, bisa dibilang mayoritas penguasaan bola, penguasaan lapangan dimiliki Persija," kata Anies usai laga kepada awak media.

"Jadi saya percaya, ini awal dari kebangkitan kembali Persija. Berturut-turut dan kita dukung kita doakan Insy Allah nanti di Vietnam tetap sukses juga seperti ini dan Macan Kemayoran kembali mengaum," sambungnya.

Selanjutnya Persija akan bertandang ke Vietnam untuk menghadapi Song Lam Nghe An di Vinh Stadium, 6 Maret mendatang. Sebelumnya Song Lam mengalahkan Johor Darul Takzim 2-0. Song Lam pun memuncaki klasemen Grup H dengan poin 6, diikuti Johor Darul Takzim (3), Persija Jakarta (3), dan Tampines Rovers (0)



(yna/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed