sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 02 Mar 2018 15:55 WIB

'Balotelli Bernilai Rp 1,6 T, Siap Balik ke Inggris atau Italia'

Kris Fathoni W - detikSport
Mario Balotelli kini membela Nice (Foto: Eric Gaillard/Reuters) Mario Balotelli kini membela Nice (Foto: Eric Gaillard/Reuters)
Milan - Mino Raiola menyebut Mario Balotelli sudah siap balik ke kompetisi Inggris atau Italia. Raiola juga menyebut Balotelli sebagai rekrutan berharga karena bisa digaet secara free transfer walaupun punya nilai Rp 1,6 triliun.

Saat ini Balotelli merumput di Prancis bersama Nice. Pemain Italia berusia 27 tahun itu tampil cukup oke di Ligue 1 2017/2018 sejauh ini dengan mencetak 13 gol dari 19 laga.

Kontrak Balotelli dengan Nice sendiri akan habis di musim panas. Raiola pun percaya Balotelli kini sudah kembali ke performa terbaik dan siap main lagi di Premier League Inggris atau Serie A Italia.

"Mario siap kembali," ujar Raiola seperti dikutip ESPNFC.

"Ia sudah tambah matang da merupakan salah satu dari 10 pemain depan terbaik dunia dan ia nomor satu di Italia. Ia bernilai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun), tapi ia bisa direkrut dengan gratis sehingga ia perekrutan yang layak sekali."

"Saya siap bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan Italia. Saya sudah bicara dengan Juve, Roma, Napoli, dan Inter, tapi tidak dengan Milan karena mereka punya (Direktur Olahraga Massimiliano] Mirabelli dan saya tidak pada levelnya," tuturnya.

Balotelli membela Nice sejak 2016, dengan musim pertamanya di klub itu ditandai lewat torehan 15 gol dari 23 laga Ligue 1. Sebelumnya Balotelli sudah pernah membela Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool.


(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com