DetikSepakbola
Sabtu 10 Maret 2018, 20:30 WIB

Live Streaming Road to World Cup 2018, Tonton di Sini

Doni Wahyudi - detikSport
Live Streaming Road to World Cup 2018, Tonton di Sini Diego Maradona mencetak gol fenomenal di Piala Dunia 1986 (Mike King/Allsport)
Jakarta - Road to World Cup 2018 edisi ketiga akan membahas cerita sukses Korea Selatan dan gol fenomenal Diego Maradona ke gawang Inggris di tahun 1986. Tonton di sini sekarang.

Korea Selatan adalah negara Asia tersukses di sepanjang sejarah Piala Dunia. Saat menjadi tuan rumah bersama Jepang di 2002, mereka bisa melangkah sampai semifinal.

Dalam perjalanannya menuju babak empat besar, Korsel di antaranya menundukkan Italia, Portugal, dan Polandia. Mampukah sukses serupa mereka ulang di Rusia tahun ini?

Itu diprediksi tidak akan mudah. Untuk lolos ke putaran final saja mereka harus berjuang susah payah.

Juga akan diulas pada edisi Road to World Cup kali ini adalah soal gol fenomenal Diego Maradona ke gawang Inggris di Piala Dunia 1986.

Maradona ketika itu menggiring sendirian bola dari tengah lapangan, melewati beberapa pemain lawan dan mencetak gol setelah lebih dulu memperdaya kiper Peter Shilton.

Kini, 30 tahun lebih setelah momen tersebut, gol Maradona itu masih dianggap sebagai gol terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia. Dan bahkan disebut sebagai salah satu gol terbaik sepanjang masa.

Seperti apa cerita selengkapnya? Saksikan tayangannya berikut ini, mulai pukul 21.00 WIB.


(din/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed