DetikSepakbola
Selasa 20 Maret 2018, 14:39 WIB

Gaya Rambut Baru Pogba: Super Saiya Biru atau Pikachu?

Kris Fathoni W - detikSport
Gaya Rambut Baru Pogba: Super Saiya Biru atau Pikachu? Paul Pogba dalam sesi latihan timnas Prancis (Foto: Gonzalo Fuentes/REUTERS)
Paris - Paul Pogba punya gaya rambut baru dan menjulukinya sebagai gaya Super Saiya Biru. Tapi Olivier Giroud, rekannya di timnas Prancis, malah menyebutnya Pikachu.

Para pemain internasional Prancis mulai berkumpul menjelang dua pertandingan uji coba menghadapi Kolombia pada 23 Maret di Saint-Denis, Prancis yang dilanjutan dengan laga uji coba lainnya melawan Rusia di Saint Petersburg empat hari kemudian.

Untuk momen tersebut, Pogba pun memutuskan untuk mengusung gaya rambut baru. Pemain klub Manchester United itu menata rambutnya ala mohawk, lalu membubuhkan cat kombinasi warna pirang dan biru. Pogba menyebutnya sebagai gaya "Super Saiya Biru".

[Gambas:Instagram]


Pogba memang punya kebiasaan bereksperimen dengan gaya rambut. Tapi mungkin ia tak menduga kalau gaya "Super Saiya Biru" ini justru memunculkan kelakar iseng dari Giroud. Pemain asal klub Chelsea itu melontarkan guyonannya ketika menyapa dan menyalami Pogba.

"Apa kabar, Pikachu?" begitu kira-kira perkataan Giroud ke arah Pogba tepat sebelum keduanya berpelukan, dengan disambut tawa kencang rekan-rekan setimnya yang lain.


Menurutmu lebih pas yang mana, Super Saiya Biru atau Pikachu?


(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed