DetikSepakbola
Rabu 28 Maret 2018, 15:30 WIB

Lopetegui: Isco Memang Sudah Biasa Tampil Oke

Lucas Aditya - detikSport
Lopetegui: Isco Memang Sudah Biasa Tampil Oke Pemain timnas Spanyol, Isco. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Isco tampil mengesankan saat timnas Spanyol mencukur Argentina. Performa oke Isco itu dinilai bukan kejutan lagi.

La Furia Roja memetik kemenangan 6-1 atas tim Tango. Dalam pertandingan di Wanda Metopolitano, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB, Isco mencetak hat-trick. Tiga gol lainnya tercatat atas nama Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas.

[Gambas:Video 20detik]




Penampilan Isco itu tak membuat pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, kaget. Pemain Real Madrid itu dinilai sudah biasa tampil bagus.

"Saya tak menemukan suatu hal yang baru mengenai Isco, itu membuat saya sangat senang bisa mempunyainya di timnas," kata Lopetegui di ESPN FC.

Kemenangan besar atas Argentina ini juga tak membuat Lopetegui jemawa. Dia menilai kemenangan Spanyol kali ini juga karena Argentina tak memasang banyak pemain bintangnya.


"Argentina tanpa banyak pemain penting di laga malam ini dan bakal menjadi suatu hal bodoh menepikan itu. Itu bukanya mengecilkan kinerja para pemain saya. Kami senang, tapi Piala Dunia belum dimulai," kata Lopetegui.

"Hal lainnya adalah untuk mengelola euforia. Kami tahu di mana posisi kami, yang mana harus tetap tenang karena kami tahu seperti apa Piala Dunia," dia menambahkan.




(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed