DetikSepakbola
Sabtu 31 Maret 2018, 04:45 WIB

Neymar Akan Kembali ke Paris 2-3 Pekan Lagi

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Neymar Akan Kembali ke Paris 2-3 Pekan Lagi Neymar sedang menjalani pemulihan cedera di Brasil (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Paris - Neymar saat ini sedang menjalani pemulihan cederanya di Brasil. Pemain termahal dunia itu akan kembali ke Paris dalam waktu dua sampai tiga pekan lagi.

Neymar mengalami patah tulang metatarsal di kaki kanannya saat Paris Saint-Germain mengalahkan Marseille 3-0 pada bulan lalu. Kondisi itu memaksanya menjalani operasi.

Operasi telah dilakukan di Belo Horizonte, Brasil, pada awal bulan ini. Neymar diperkirakan butuh waktu dua setengah bulan hingga tiga bulan untuk kembali fit.


Sejak operasi, Neymar menjalani pemulihan di kampung halamannya. Penyerang berusia 26 tahun itu baru akan kembali ke Paris dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya bicara dengannya pekan ini. Dia baik-baik saja, kalem, kami bicara soal final (Piala Liga Prancis)," ujar pelatih PSG, Unai Emery, di Soccerway.

"Dia akan mengikuti pertandingan itu dan kemudian kembali (ke Paris) dalam dua atau tiga pekan," kata Emery.


PSG berpeluang meraih trofi ketika mereka menghadapi AS Monaco di final Piala Liga Prancis, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB.



(mfi/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed