DetikSepakbola
Selasa 03 April 2018, 18:17 WIB

Nadal Ingin Lihat Neymar Main di Real Madrid, tapi...

Kris Fathoni W - detikSport
Nadal Ingin Lihat Neymar Main di Real Madrid, tapi... Neymar (Foto: Stephane Mahe/Reuters)
Valencia - Petenis top Rafael Nadal ikut bicara mengenai spekulasi minat Real Madrid terhadap Neymar. Apa kata fans berat El Real tersebut?

Neymar sebenarnya baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, dalam sebuah transfer pemecah rekor. PSG menebusnya dari Barcelona sebesar 222 juta euro.

Belum genap semusim merumput di Prancis, Neymar sudah santer dikabarkan merasa tidak betah dan ingin balik ke kompetisi Spanyol. Nama Madrid pun pada prosesnya muncul.


Nadal, sebagai fans Madrid, mengaku senang-senang saja jika pemain hebat seperti Neymar bergabung. Tapi ia juga tidak mau kalau Si Putih harus mendatangkan pemain 26 tahun tersebut dengan harga kemahalan.

"Saya belum bisa mengatakan pasti apa benar-benar ingin Madrid untuk merekrut Neymar... tergantung," kata Nadal dalam wawancara kepada Onda Cero yang dikutip Mundo Deportivo.

"Saya tahu ia merupakan seorang pemain hebat, tapi situasinya tergantung pada apa yang dibutuhkan dalam perekrutan itu. Saya ingin melihatnya main untuk Madrid sebagaimana pemain hebat lain sebelumnya, tapi tidak dengan harga yang kelewatan," tuturnya.


(krs/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed