DetikSepakbola
Selasa 10 April 2018, 21:39 WIB

Yuk Ikut Kampung Piala Dunia, Dapatkan Total Hadiah Rp 1/2 M Lebih

Doni Wahyudi - detikSport
Yuk Ikut Kampung Piala Dunia, Dapatkan Total Hadiah Rp 1/2 M Lebih Ikuti Sayembara Kampung Piala Dunia denga Total Hadiah Rp 1/2 M Lebih (detik.com)
Jakarta - Menyambut Piala Dunia 2018 Trans Media menggelar sayembara dengan total hadiah Rp 1/2 miliar lebih. Caranya? Hias lingkungan tempat tinggalmu dengan tema Piala Dunia.

Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan di Rusia pada Juni hingga Juli 2018. Dua bulan menjelang kickoff turnamen sepakbola paling akbar tersebut, gaung dan demam Piala Dunia sudah terasa di mana-mana.

Sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018 di Indonesia, TransMedia menggelar sayembara Kampung Piala Dunia. TransMedia menantang area likungan rumah kamu untuk dihias semeriah dan seheboh mungkin dengan tema Piala Dunia.

Baca juga: Tonton Piala Dunia 2018 dan Cuplikannya di Transmedia

Lomba dapat diikuti oleh satu Kampung, Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), jalan atau gang bernuansa Piala Dunia. Pengerjaan kreatif kampung Piala Dunia dilakukan dengan biaya mandiri warga yang ikut berpartisipasi. Kampung dengan hiasan dan aktivitas paling kreatif akan mendapatkan hadiah total 1/2 MILIAR RUPIAH.

Event ini terbuka untuk umum, semua RT, RW, Kampung, Kelurahan, jalan, gang, di seluruh Indonesia bisa berpartisipasi. Yang dihias bisa jalanan, tembok, gapura, pos hansip dan lain sebagainya. Kampung yang dihias harus menyantumkan logo TRANSMEDIA lengkap dengan logo TransTV, Trans|7, detikcom, CNN Indonesia dan CNBC Indonesia.

Sayembara Kampung Piala Dunia akan digelar selama tiga bulan, April, Mei, Juni. Masing-masing periode ajan dipilih 10 pemenang, masing-masing kampung pemenang mendapat Rp 10 juta.

Sementara di akhir periode akan dipilih tiga kampung terbaik. Juara pertama mendapat Rp 100 juta, juara kedua Rp 50 juta, dan juara ketiga meraih Rp 25 juta.



Tertarik mendaftarkan wilayah tempat tinggal kamu? Yuk ikutan. Periode pendaftaran dimulai pada 11 April dan ditutup 7 Juli 2018.

Berikut syarat dan ketentuan sayembara Kampung Bola:

Syarat dan Ketentuan

- Pendaftaran terbuka untuk umum
- Pendaftaran per Kampung diwakilkan oleh 1 orang yang memiliki KTP setempat (boleh Ketua RT, Karang Taruna atau wakil dari Kampung setempat).
- Peserta WAJIB menghias Kampung bertemakan Piala Dunia
- TRANSMEDIA membebaskan warga untuk menghias gang, gapura, jalanan, poskamling, dan lain-lain di Kampung masing-masing.
- Kampung yang sudah dihias tidak diperkenankan dibongkar sampai 31 Agustus 2018
- Kampung yang dihias harus menyantumkan logo TRANSMEDIA lengkap dengan logo TransTV, Trans|7, detikcom, CNN Indonesia dan CNBC Indonesia, logo dapat didownload di SINI
- Ikuti mekanisme secara benar dan lengkap
- 10 pemenang akan diumumkan setiap bulan pada April, Mei, Juni 2018
- Periode pendaftaran (registrasi): 11 April - 7 Juli 2018
- Pengumuman :
- Pemenang bulan April: 15 Mei 2018
- Pemenang bulan Mei: 15 Juni 2018
- Pemenang bulan Juni: 15 Juli 2018
- Pemenang Grandprize akan diumumkan 15 Juli 2018

A. Kirimkan foto kampung yang sudah dihias dan link video keseruan aktivitas kampung kamu dalam menyambut Piala Dunia 2018. Contoh jugling massal, lomba sepak bola dan lain sebagainya yang sudah diupload di sosial media pendaftar dan sertakan link video tersebut di formulir pendaftaran yang ada di microsite dengan hashtag #PIALADUNIATRANSMEDIA #KAMPUNGPIALADUNIA dan #(NAMA KAMPUNGMU).

B. Ajak warga kampung untuk mengupload video dan foto keseruan kampung dalam menyambut Piala Dunia 2018 ke akun Facebook, Instagram atau Twitter pribadi dengan hashtag #PIALADUNIATRANSMEDIA #KAMPUNGPIALADUNIA, dan #(NAMA KAMPUNGMU) serta mention ke salah satu akun sosial media resmi (bertanda centang biru / verified account) dari TransTV, Trans|7, detikcom, CNN Indonesia atau CNBC Indonesia karena akan menjadi nilai tambah untuk pertimbangan juri dalam menentukan kampung pemenang.

C. Kampung terpilih akan didatangi oleh artis atau host TRANSMEDIA.

D. Foto dan Video yang dikirimkan menjadi milik TRANSMEDIA Grup dan berhak digunakan untuk keperluan promo internal dan konten Transmedia Grup.
E. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
F. Pajak hadiah sepenuhnya ditanggung Transmedia.
G. Pendaftaran GRATIS tidak dipungut biaya

Hadiah

Setiap bulan akan ada 10 Kampung pemenang terbaik yang masing-masing mendapatkan hadiah 10 juta Rupiah.

Di akhir periode akan ada 3 Kampung terbaik yang mendapatkan hadiah sebesar:

Juara 1 : 100 juta Rupiah
Juara 2 : 50 juta Rupiah
Juara 3 : 25 juta Rupiah

Juara Harapan masing masing sebesar 15 juta Rupiah untuk 5 Kampung.


Informasi selengkap tentang Kampung Piala Dunia, silakan klik di sini
(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed