sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Mei 2018 20:29 WIB

Tebak Juara Grup Piala Dunia, Bisa Langganan Gratis di Transvision

Doni Wahyudi - detikSport
Transvision menyediakan langganan gratis melalui program Transvision Vaganza Spesial (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV) Transvision menyediakan langganan gratis melalui program Transvision Vaganza Spesial (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)
Jakarta - Memeriahkan Piala Dunia 2018, Transvision menawarkan promosi buat para pelanggan baru. Hadiahnya bisa nonton gratis selama setahun penuh.

Menjadi pemegang hak siar TV satelit, Transvision menyiapkan dua channel khusus untuk Piala Dunia 2018 yakni World Cup HD dan World Cup 2 HD. Seluruh 64 pertandingan dari fase grup sampai final, termasuk opening dan closing ceremony, akan bisa disaksikan dalam kualitas High Definition.

Bertajuk Transvision Vaganza Spesial, Transvision ikut menyemarakkan Piala Dunia 2018. Program ini memberi kesempatan pada pelanggan baru untuk mendapatkan hadiah berupa berlangganan gratis Transvision selama 6 bulan sampai satu tahun.



Untuk mendapatkan kesempatan memenangi langganan gratis tersebut, langkah pertamanya adalah berlangganan salah satu dari paket awal Platinum Vaganza atau Diamond Vaganza. Setelah itu pelanggan menebak negara yang dijagokan akan menjadi juara grup.

Untuk yang memilih dengan tepat negara juara grup akan mendapatkan berlangganan Transvision selama 6 bulan. Jika negara yang dipilih menjadi juara grup itu kemudian menjuarai Piala Dunia, maka pelanggan akan mendapatkan lagi langganan gratis selama 6 bulan.



Paket Platinum Vaganza dan Diamond Vaganza merupakan paket berlanggan dengan sistem pembayaran di muka selama 10 bulan, plus gratis dua bulan. Dibanding tarif normal, harga ketiga paket di atas lebih ekonomis. Paket Platinum dibanderol Rp 1,8 juta per tahun, sementara Diamond Vaganza senilai Rp 2,3 juta setahun.

Informasi lebih lengkap tentang promo Transvision Vaganza Spesial hubungi 1500060 atau www.transvision.co.id. (din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com