sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Mei 2018 20:10 WIB

Respons Emery Usai Dicecar Rumor Neymar ke Madrid

Yanu Arifin - detikSport
Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery merespons rumor Neymar bakal ke Real Madrid. (Foto: Benoit Tessier/Reuters) Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery merespons rumor Neymar bakal ke Real Madrid. (Foto: Benoit Tessier/Reuters)
Paris - Isu Neymar meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung ke Real Madrid menghangat lagi. Pelatih Unai Emery pun dicecar pertanyaan itu, lalu meresponsnya.

Neymar disebut-sebut kurang puas dengan musim pertamanya di PSG. Meski tampil apik dengan mencetak 28 gol dan membantu Les Parisiens menjuarai Ligue 1, pemain asal Brasil dikabarkan ingin pergi.


Kabar terakhir mengatakan telah terjadi keretakan tim di tubuh PSG. Perbedaan gaji Neymar, yang dibeli seharga Rp 3,5 triliun dari Barcelona, dengan pemain lain disebut menjadi penyebabnya.

Adalah Madrid yang dikabarkan bakal menjadi tujuan Neymar. Los Blancos memang sudah lama mengincarnya, bahkan ketika sang pemain masih anak-anak.

Terakhir, pelatih Madrid Zinedine Zidane kian meramaikan spekulasi kepindahan Neymar. Ia yakin penyerang berusia 26 tahun itu bisa bertandem dengan baik bersama Cristiano Ronaldo, mesin gol Madrid.


Emery, saat menggelar konferensi pers jelang pertandingan melawan Rennes, jelas dicecar pertanyaan soal situasi terkini Neymar. Ia meresponsnya dengan nada sedikit kesal.

"Saya menyesal mengetahui Anda harus datang jauh-jauh dari pusat kota Paris untuk mengajukan pertanyaan semacam itu, bertanya-tanya apa yang akan dikatakan dan apakah ada yang akan mengatakan sesuatu," katanya seperti dilansir Marca.

"Saya bukanlah orang yang akan mengatakan sesuatu," Emery menegaskan.

Neymar baru saja pulih dari cedera metatarsal. Saat PSG menjamu Rennes di Parc des Princes, Minggu (13/5) dini hari WIB, Neymar masih tidak akan diturunkan.

(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com