DetikSepakbola
Senin 04 Juni 2018, 07:20 WIB

Blunder saat Spanyol Vs Swiss, De Gea Tetap Dipercaya Lopetegui

Lucas Aditya - detikSport
Blunder saat Spanyol Vs Swiss, De Gea Tetap Dipercaya Lopetegui Kiper Manchester United, David De Gea. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Villarreal - David De Gea melakukan blunder saat timnas Spanyol berhadapan dengan Swiss. Meski begitu, dia tetap dipercaya pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui.

Spanyol bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Swiss di Estadio de la Ceramica, Senin (4/6/2018) dinihari WIB. Spanyol unggul lebih dulu di babak pertama dengan gol yang dicetak oleh Alvaro Odriozola.

Swiss baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua. Berawal dari tembakan Stephan Lichtsteiner, tangkapan De Gea tak sempurna. Bola rebound disambar oleh Ricardo Rodriguez masuk ke gawang.



Dalam data yang dilansir oleh ESPN FC, De Gea cuma sekali membukukan penyelamatan untuk Spanyol saat melawan Swiss.

"David tahu bahwa saya tahu dia akan membawa kami melangkah pada banyak pertandingan dan saya tak punya keraguan (mengenai dirinya)," kata Lopetegui di FourFourTwo.

Dengan hasil ini, Lopetegui belum terkalahkan dalam 19 pertandingan menangani Spanyol. Rinciannya ada 13 kali memetik kemenangan dan enam kali menuai hasil imbang.





(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed