DetikSepakbola
Senin 04 Juni 2018, 13:13 WIB

Neymar Sudah 54 Gol di Timnas Brasil, Kini Bayangi Romario

Kris Fathoni W - detikSport
Neymar Sudah 54 Gol di Timnas Brasil, Kini Bayangi Romario Neymar membayangi Romario sebagai pemain tersubur ketiga dalam sejarah timnas Brasil (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
Liverpool - Gol teranyar Neymar di timnas Brasil membuatnya sudah punya 54 gol. Neymar kini membayangi Romario sebagai pemain tersubur ketiga dalam sejarah Selecao.

Neymar mencetak gol pembuka dalam kemenangan Brasil atas Krosia dengan skor 2-0 dalam pertandingan friendly internasional di Anfield, Minggu (3/6/2018) malam WIB.




Dengan gol tersebut Neymar kini butuh satu lagi untuk bisa menyamai Romario di posisi ketiga daftar top skorer Brasil. Jika itu sudah terjadi, Neymar cuma kalah subur dari Ronaldo (62 gol) dan Pele (77 gol) di Selecao.

"Tidak ada persaingan untuk menjadi top skorer tim nasional Brasil. Menurut saya itu cuma perkara angka," kata Neymar seperti dikutip Omnisport.




"Mereka adalah para idola saya, yang berada di sini sebelum diri saya, dan ketika bicara mengenai para pemain pujaan maka saya tidak akan pernah lebih baik ketimbang mereka."

"Jadi saya menghormati masing-masing dari mereka, Romario, Zico, Ronaldo, Pele... Karena mereka adalah para idola saya. (Jumlah gol) itu hanyalah angka-angka saja," tuturnya.





(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed