DetikSepakbola
Selasa 12 Juni 2018, 11:28 WIB

Modric Ajak Neymar Gabung Madrid, Ini Tanggapan Rakitic

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Modric Ajak Neymar Gabung Madrid, Ini Tanggapan Rakitic Ivan Rakitic dan Neymar saat masih di Barcelona. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Barcelona - Pemain Real Madrid Luka Modric sempat menggoda Neymar untuk bergabung dengannya. Gelandang Barcelona Ivan Rakitic berharap hal itu tidak terjadi.

Masa depan Neymar terus dispekulasikan hanya semusim setelah bergabung Paris St. Germain dengan transfer yang memecahkan rekor dunia. Bintang sepakbola Brasil itu santer dihubungkan dengan Madrid, rival abadi bekas klubnya, Barcelona.


Modric dan Neymar bertemu usai pertandingan ujicoba antara Kroasia menghadapi Brasil yang digelar di Anfield, Liverpool (3/6/2018). Saat bertukar jersey, Modric mengajak Neymar menyeberang ke Madrid.

"Kami (Madrid) menunggumu," kata pemain tengah Kroasia itu, yang cuma dibalas senyuman oleh Neymar.


Rakitic sempat bermain bersama Neymar di Barca selama tiga musim. Rakitic yakin bahwa Neymar bahagia di Paris.

"Kuharap tidak. Menurut pandanganku, setiap orang harus mengikuti jalannya sendiri-sendiri dan membuat keputusan sendiri," kata Rakitic kepada Marca.

"Aku tahu dia sangat bahagia di Paris, tapi aku juga tahu dia sangat bahagia di Barcelona. Kalau aku bisa memilih, aku akan lebih senang dia tetap di Paris," imbuh bintang Kroasia itu.



(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed