sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Jun 2018 15:48 WIB

Lyon: Liverpool Kelamaan soal Fekir, Kini Madrid yang Tertarik

Redzi Arya Pratama - detikSport
Lyon menyebut Liverpool terlalu bertele-tele dalam negosiasi Nabil Fekir. Kini Madrid tertarik. (Foto: Emmanuel Foudrot/Reuters) Lyon menyebut Liverpool terlalu bertele-tele dalam negosiasi Nabil Fekir. Kini Madrid tertarik. (Foto: Emmanuel Foudrot/Reuters)
Jakarta - Nabil Fekir mulanya disebut sudah amat dekat dengan Liverpool. Tapi kesepakatan untuk kapten Lyon itu tak juga terjalin dan kini Real Madrid juga berminat.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Lyon dan Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk transfer Fekir. Kabar ini lantas dibantah oleh Lyon.

Yang kemudian terjadi malah Lyon mengabarkan bahwa mereka tak berhasil mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Di lain sisi, agen si pemain menyebut masih ada harapan untuk Fekir gabung dengan klub Premier League tersebut.


Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan bahwa negosiasi dengan Liverpool untuk transfer Fekir berjalan alot dan panjang. Kesepakatan tak kunjung terjalin, malah kini klub-klub lain mulai mendekat untuk ikut bernegosiasi, salah satunya Real Madrid.

"Dengar, pada saat itu dia sudah diramalkan akan bergabung dengan Liverpool. Saya sudah memberikan lampu hijau untuk transfernya. Tapi, prosesnya terlalu lama. Semuanya terlalu rumit," ujarnya kepada RT France dilansir Mirror.


"Fekir adalah pemain luar biasa. Dia bisa menjaga bola di ruang sempit dan punya talenta luar biasa. Fakta bahwa tidak terjadi kesepakatan dengan Liverpool dalam jangka waktu yang ditetapkan telah menaikkan minat banyak klub lain, termasuk Real Madrid."

"Tapi tidak hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka. Banyak minat dari tempat lain, sehingga apapun bisa terjadi," jelas Aulas.

Terlepas dari segala potensi transfer, Aulas juga masih berharap Fekir untuk bertahan.


"Di waktu yang sama, kami masih memantau peluang dia bertahan di Lyon. Target saya adalah membuat dia bertahan. Para pemain di sini seperti anak untuk saya dan mudah-mudahan saya bisa membujuknya bertahan," katanya.

"Tapi, jika dia benar-benar ingin hengkang, kami akan mencari klub terbesar yang sesuai dengan talentanya," tambah dia. (raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com