DetikSepakbola
Senin 02 Juli 2018, 18:51 WIB

Balotelli Absen Tanpa Izin dalam Latihan Pertama Nice di Pramusim

Kris Fathoni W - detikSport
Balotelli Absen Tanpa Izin dalam Latihan Pertama Nice di Pramusim Mario Balotelli absen tanpa izin dalam latihan pertama Nice di pramusim (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
Nice - Nice sudah mulai berlatih dalam pramusim. Patrick Vieira, pelatih baru Nice, menyatakan itu dilalui tanpa Mario Balotelli yang absen tanpa izin.

Vieira, mantan gelandang kenamaan Prancis, ditunjuk sebagai pelatih baru Nice pada pertengahan bulan Juni lalu. Hari Senin (2/7/2018) ini Vieira pun menggelar sesi latihan pertamanya dalam aktivitas pramusim Nice.
Balotelli Absen Tanpa Izin dalam Latihan Pertama Nice di Pramusim
Dalam sesi jumpa pers usai latihan, Vieira sudah harus mengungkap bahwa Balotelli tidak ikut serta dalam latihan tersebut. Pemain asal Italia itu absen tanpa izin.

"Kami mengharapkannya ikut berlatih hari ini," kata Vieira seperti dikutip Football Italia.

"Satu hal yang pasti adalah ia tidak ada di lapangan latihan dan bahwa (absennya Balotelli) itu di luar dugaan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," ucapnya.



Kontrak Balotelli dengan Nice akan habis akhir bulan Juni ini walaupun Vieira, saat diperkenalkan sebagai pelatih baru klub, menegaskan pemain 27 tahun itu akan tetap bergabung dengan tim dalam pramusim.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Balotelli akan teken kontrak baru dengan Nice. Tapi Presiden Nice Jean-Pierre Rivere menegaskan Balotelli takkan pergi dengan cuma-cuma, memunculkan dugaan adanya klausul 10 juta euro yang harus dibayar klub berikutnya.



Tonton juga video: 'Balotelli Is Back!'

[Gambas:Video 20detik]


(krs/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed