DetikSepakbola
Rabu 18 Juli 2018, 17:50 WIB

Iniesta Mendarat di Jepang, Bisa Langsung Menyihir Akhir Pekan Ini

Redzi Arya Pratama - detikSport
Iniesta Mendarat di Jepang, Bisa Langsung Menyihir Akhir Pekan Ini Andres Iniesta saat pertama diperkenalkan sebagai pemain Vissel Kobe (Kyodo/via REUTERS)
Kobe - Andres Iniesta baru saja mendarat di Jepang untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya di Vissel Kobe. Pemain berjuluk El Ilusionista (sang ilusionis) itu bisa langsung bermain akhir pekan ini.

Iniesta mendarat di Bandara Kansai, Rabu (18/7/2018) waktu setempat. Ia disambut oleh sekitar 300 fans Vissel yang sangat antusias dengan kedatangan sang bintang.

Iniesta sebelumnya telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Vissel dan mendapat bayaran per tahun mencapai US$ 30 juta.



Iniesta datang di saat Kobe sedang berkompetisi, karena Liga Jepang (J-League) sedang berjalan di tengah musim saat ini. Vissel ada di peringkat enam sementara di bawah Consadole Sapporo, Cerezo Osaka, Kawasaki, FC Tokyo, dan Sanfrecce.

"Ini menjadi perjalanan yang cukup panjang, tapi saya tak sabar untuk datang ke Jepang. Saya antusias untuk bermain dengan rekan-rekan di Vissel," tuturnya dilansir Kyodonews.

"Saya berharap fans bisa menikmati saya dan tim saat bermain. Saya akan memberikan yang terbaik demi menyukseskan tantangan baru ini," lanjut dia.

Menurut kabar yang beredar, Iniesta dijadwalkan mulai menjalani sesi latihan perdana bersama Vissel pada Jumat dan bisa menjalani debut di Liga Jepang paling cepat hari minggu, ketika Vissel menghadapi Shonan Bellmare.

Aksi-aksinya di lapangan tengah, yang begitu brilian saat berseragam Barcelona, sudah sangat dinantikan suporter Vissel Kobe dan publik sepakbola Jepang.



"Saya ingin bermain secepatnya. Saya akan mencapai kondisi terbaik pada minggu nanti dan mudah-mudahan bisa memperlihatkan permainan yang hebat kepada fans," jelas mantan gelandang Barcelona tersebut.
(din/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed