sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Jul 2018 04:23 WIB

Salah dan Mane Kemungkinan Diturunkan Lawan City

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mohamed Salah dan Sadio Mane kemungkinan besar tampil lawan City. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Mohamed Salah dan Sadio Mane kemungkinan besar tampil lawan City. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta - Mohamed Salah dan Sadio Mane berpeluang besar bermain kala Liverpool menghadapi Manchester City di International Champions Cup. Kondisi mereka terus meningkat.

The Reds saat ini sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Mane dan Salah baru saja bergabung dengan tim Jumat lalu setelah beristirahat usai tampil di Piala Dunia 2018.


Mereka berdua hanya jadi penonton ketika Liverpool kalah 1-3 dari Borussia Dortmund pada laga pertama tim di International Champions Cup 2018. Namun keduanya, bersama Marko Grujic, kini dalam jalur bagus untuk tampil saat melawan City di MetLife Stadium, Kamis (26/7/2018) pagi WIB.

"Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Marko Grujic bisa menjalani penampilan pertama mereka di pramusim melawan City. Ketiga pemain ini dalam jalur untuk tampil di pertemuan dengan tim Premier League tersebut di stadion MetLife Stadium, New Jersey," tulis situs resmi Liverpool.
Sementara itu, Alisson Becker diperkirakan baru akan mendapatkan kesempatan bermain kala Liverpool menghadapi Napoli pada 4 Agustus mendatang. Manajer Liverpool Juergen Klopp sebelumnya menyatakan ingin kiper barunya itu mendapatkan waktu istirahat ekstra.

Lakoni Laga Pramusim, Karius Lagi-lagi Blunder, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed