sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Jul 2018 14:02 WIB

Meski Kalah dari Liverpool, Performa Pemain Muda City Puaskan Guardiola

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Manchester City, Josep Guardiola. (Foto: Adam Hunger/Reuters) Manajer Manchester City, Josep Guardiola. (Foto: Adam Hunger/Reuters)
FOKUS BERITA ICC 2018
New Jersey - Manchester City memang takluk dari Liverpool di turnamen pramusim. The Citizens menurunkan banyak pemain muda, yang performanya memuaskan Josep Guardiola.

Dalam pertandingan International Champions Cup 2018 di MetLife Stadium, Kamis (26/7/2018), The Citizens menelan kekalahan 1-2 dari Liverpool. Mereka unggul lebih dulu via gol Leroy Sane, yang dibalas dua kali oleh The Reds via Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Guardiola menurunkan sebagian besar pemain muda di babak pertama. Claudio Bravo dan Riyad Mahrez merupakan dua pemain senior yang disisipkan.

Sane baru dimasukkan di babak kedua, sama halnya dengan Bernardo Silva. Satu pemain senior lagi yang dimainkan adalah Joe Hart, yang masuk menggantikan Claudio Bravo.




"Yang kami lakukan sungguh luar biasa. Selama 75 menit awal, melawan tim yang berjuang untuk menjuarai Liga Champions musim lali. Saya sangat-sangat bangga. Saya senang bisa menjadi pemain-pemain ini untuk musim ini," kata Guardiola di Omnisport.

"Untuk 75 menit yang luar biasa, para pemain sangat lelah tapi sudah melakukan kerja sangat keras dan saat-saat akhir laga, Liverpool menunjukkan kualitas tinggi dan layak untuk mencetak gol di menit akhir."

"Tapi, performa kami luar biasa; babak pertama menurunkan pemain dengan rata-rata usia 18 tahun, 19 tahun, itu sangat bagus," dia menambahkan.





(cas/mrp)
FOKUS BERITA ICC 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com