sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 31 Jul 2018 17:57 WIB

ICC 2018

MU vs Real Madrid: Bukan Laga Persahabatan bagi Los Blancos

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Duel antara Real Madrid vs MU di Piala Super Eropa 2017. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)
Miami - Real Madrid memulai tur pramusimnya dengan melawan Manchester United. Pelatih Madrid Julen Lopetegui memastikan timnya akan tampil seperti di laga kompetitif.

Melakoni laga International Champions Cup 2018, Madrid akan berduel dengan MU di Stadion Hard Rock, Miami, Rabu (1/8) pagi WIB. Bagi MU, ini akan menjadi laga pramusim kelima setelah cuma meraih satu kemenangan dari empat pertandingan sebelumnya.


Di ICC, Madrid dijadwalkan juga untuk menghadapi Juventus (5/6) dan AS Roma tiga hari berikutnya. Persiapan yang cukup singkat sebelum memainkan pertandingan kompetitif pertamanya dengan melawan Atletico Madrid di Piala Super Eropa (20/8).

Untuk itulah, Madrid akan serius di laga-laga pramusimnya. Selain ingin mendapatkan kembali kebugaran untuk bertanding, El Real butuh penyesuaian di skuat barunya terlebih usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

"Ini adalah pertandingan penting dalam persiapan untuk setiap aspek musim depan dan mulai mendapatkan kepercayaan diri," ucap Lopetegui di situs resmi Madrid.


"Beberapa pemain memang kembali belum lama ini. Real Madrid tidak punya konsep pertandingan persahabatan dan kami berniat tampil di pertandingan ini dengan kemampuan terbaik."

"Manchester akan memainkan pertandingan kelima mereka, tapi kami berharap kami bisa bermain sebaik mungkin seiring dengan persiapan kami untuk Piala Super," suksesor Zinedine Zidane ini menambahkan. (rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com