sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Agu 2018 14:00 WIB

Allegri: Ada Ronaldo atau Tidak, Madrid Tetap Tangguh

Yanu Arifin - detikSport
Real Madrid menang 3-1 atas Juventus di laga pramusim International Champions Cup 2018, Minggu (5/8). (Foto: Patrick McDermott/Getty Images) Real Madrid menang 3-1 atas Juventus di laga pramusim International Champions Cup 2018, Minggu (5/8). (Foto: Patrick McDermott/Getty Images)
Maryland - Massimiliano Allegri memuji Real Madrid yang dinilai tetap tangguh meski tanpa Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkap usai Juventus kalah 1-3 di pramusim.

Juventus memboyong Ronaldo dari Santiago Bernabeu di musim panas ini. Si Nyonya Tua membeli penyerang berusia 33 tahun itu senilai 100 juta euro.

Juventus sendiri menghadapi Madrid di FedEx Stadium, Maryland, Minggu (5/8) dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2018. Belum bisa memainkan CR7, Juventus kalah 1-3 di laga itu.

Juventus sempat unggul lewat gol bunuh diri Dani Carvajal. Tapi Madrid bisa membalas lewat aksi Gareth Bale dan dua gol Marco Asensio.




"Real Madrid adalah tim hebat. Kami senang bisa memiliki Cristiano Ronaldo terutama di panggung internasional dan pengalaman yang akan dia bawa ke klub," kata Allegri usai laga seperti dilansir Sportskeeda.

"Namun, Real Madrid akan selalu menjadi klub yang kompetitif, dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo."

"Akan menjadi hal yang menyenangkan bisa melatih Cristiano Ronaldo, terutama karena dia adalah pemain top di dunia bersanding dengan Lionel Messi dan saya menantikan kesempatan istimewa untuk melatih pemain fantastis seperti itu," tambahnya.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com