sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Agu 2018 06:48 WIB

Alami Pneumonia, Ronaldo Dirawat di RS

Doni Wahyudi - detikSport
Ronaldo dapat perawatan intensif setelah mengalami Pneumonia (Michael Steele/Getty Images) Ronaldo dapat perawatan intensif setelah mengalami Pneumonia (Michael Steele/Getty Images)
Jakarta - Ronaldo menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Ibiza. Dia dilaporkan mengalami pneumonia (radang paru-paru).

Dikutip dari Standard, Ronaldo dilarikan ke RS Can Misses pada Jumat malam dan didiagnosa mengalami Pneumonia. Atas keinginan pribadi, mantan bintang sepakbola asal Brasil itu dipindahkan ke RS Clinica Nuestra Senora del Rosario dengan tetap mendapat perawatan intensif.

Setelah menjalani perawatan selama sekitar dua hari, kondisi Ronaldo kini dikabarkan sudah membaik. Namun tak diketahui kapan dia akan keluar dari rumah sakit dan kembali beraktivitas.

Ronaldo berada di Ibiza utuk berlibur, di mana pada area wisata tersebut dia juga memiliki rumah.

Pensiun dari sepakbola pada tujuh tahun lalu, Ronaldo telah memperkuat klub-klub terbaik di Eropa. Dia pernah berseragam PSV Eindhoven, Inter Milan, Juventus, AC Milan, Real Madrid dan juga Barcelona. Dia adalah bintang saat Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 yang dilangsungkan di Korea Selatan dan Jepang.


Simak Juga 'Bersama Ronaldo, Real Madrid Sambut Vinicius Junior':

[Gambas:Video 20detik]

(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed