DetikSepakbola
Rabu 22 Agustus 2018, 00:36 WIB

Balotelli Masih Lanjut di Nice

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Balotelli Masih Lanjut di Nice Mario Balotelli bertahan di Nice musim ini (Eric Gaillard/Reuters)
Nice - Usai sudah spekulasi masa depan Mario Balotelli. Penyerang asal Italia memastikan bertahan bersama Nice musim ini.

Sebelumnya Balotelli disebut-sebut bakal meninggalkan Nice setelah dua musim berada di sana. Tak adanya titik temu terkait kontrak baru jadi alasannya.

Ketimbang kehilangan secara cuma-cuma akhir musim nanti, Nice memilih menjual Balotelli musim panas ini. Tapi, jelang ditutupnya bursa transfer, tak ada satupun tawaran yang datang.






Balotelli kabarnya sempat didekati Marseille dan Napoli, namun negosiasi mentok di gaji yang dianggap ketinggian. Maka itu, Balotelli pun memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Nice setidaknya hingga akhir musim 2018/2019.

"Keputusan sudah diambil. Setelah mempertimbangkan secara seksama. Mario #Balotelli memutuskan bertahan di Nice," demikian pernyataan resmi Nice di Twitter.

"Pemain timnas Italia itu sudah mengungkapkannya kepada para petinggi klub. Ini bakal jadi musim ketiganya. Kesepakatan sudah ditandatangani seluruh pihak hari Senin malam kemarin."

Balotelli datang ke Nice setelah dilepas Liverpool pada 2016. Selama memperkuat Nice, Balotelli menemukan lagi ketajamannya dan membuat 43 gol di seluruh kompetisi, termasuk 33 gol di Ligue 1. Performa oke itulah yang membuat dipanggil ke timnas Italia lagi dua bulan lalu.






"Penyerang yang diskorsing di tiga laga awal Ligue 1 musim ini itu sudah bikin 43 gol sejak gabung klub, akan siap bermain lagi pekan depan saat tandang ke Lyon."

"Tawaran dari klub asal Prancis Selatan memang sempat membuat segalanya rumit, tapi situasinya sudah normal saat ini. Simpel dan jelas. Seperti gol Super Mario."



(mrp/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed