sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 09 Sep 2018 07:51 WIB

Cemoohan di Wembley Bukan Masalah untuk Ramos

Randy Prasatya - detikSport
Sergio Ramos dicemooh di Inggris. (Foto: Carl Recine/Reuters) Sergio Ramos dicemooh di Inggris. (Foto: Carl Recine/Reuters)
London - Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mendapat cemoohan saat bertandang ke Inggris. Ramos merespons dengan menyebut-nyebut keluarganya dapat ancaman pembunuhan.

Spanyol berhadapan dengan Inggris di Wembley dalam laga UEFA Nations League, Minggu (9/9/2018) dinihari WIB. La Furia Roja berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Selama pertandingan tersebut, Ramos mendapat perlakuan yang tak menyenangkan dari fans Inggris. Dia dicemooh lewat teriakan-teriakan selama pertandingan.


Hal itu tampaknya tak lepas dari insiden yang melibatkan Ramos dengan Mohamed Salah di final Liga Champions musim lalu. Ramos, yang merupakan bek Real Madrid, ketika itu dituding jadi penyebab cederanya Salah, yang tak lain striker Liverpool.

"Aku akan lebih suka sambutan yang berbeda di Wembley," kata Ramos usai laga, yang dikutip dari Marca.

"Mereka ingat salah satu insiden di final, tetapi tidak ada yang ingat ancaman kematian yang diterima keluarga dan anak-anak aku," sambungnya.

Imbas dari ancaman pembunuhan pada saat itu, Ramos sempat dikabarkan langsung mengganti nomor telepon.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed