sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Sep 2018 13:03 WIB

Karius Bantah Kabar Soal Fans Perempuan Lebih Banyak di Turki

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Loris Karius saat diperkenalkan di Besiktas (OZAN KOSE/AFP)
Istanbul - Loris Karius membantah pernyataan dirinya soal fans perempuan di Turki lebih banyak ketimbang saat dia berkarier bersama Liverpool.

Kiper berusia 25 tahun itu pindah ke Turki dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua tahun. Namun, Besiktas akan mempermanenkan Karius apabila sejumlah klausul dipenuhi, terkait jumlah penampilan dan kelolosan klub tersebut ke Liga Champions.

Sejak kedatangannya ke Istanbul, Karius disambut meriah oleh fans terutama kaum hawa. Wajar dengan wajar tampan dan badan atletis, Karius jadi pusat perhatian para fans wanita. Apalagi Karius termasuk aktif di media sosial.




Dalam sebuah wawancara dengan Fanatik, Karius bahkan menyebut dirinya senang tinggal di Istanbul karena punya banyak fans wanita.

Tapi kiper asal Jerman itu langsung membantah bahwa dia pernah mengadakan sesi wawancara dengan media tersebut.





"Sejak tiba di Turki, saya belum pernah diwawancara oleh siapapun," ujar Karius di akun twitter-nya.

"Pernyataan dan berita yang dipublikasikan itu tidak benar sama sekali. Saya ingin kalian tahu kebenarannya," sambungnya.
Karius baru sekali tampil pada laga debut kontra Bursaspor dua pekan lalu yang berakhir imbang 1-1. Karius akan melakoni laga keduanya kontra Malatyaspor akhir pekan ini.




Tonton juga 'Pesan Karius Bagi yang Menertawakannya':

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com