DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 09:36 WIB

Jelang Spanyol vs Inggris, Ramos Hati-Hati Betul dengan Kane

Yanu Arifin - detikSport
Jelang Spanyol vs Inggris, Ramos Hati-Hati Betul dengan Kane Kapten Timnas Spanyol Sergio Ramos mewaspadai striker Inggris Harry Kane. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Madrid - Timnas Spanyol akan menghadapi Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League dini hari nanti. Kapten Spanyol Sergio Ramos mewaspadai striker Inggris, Harry Kane.

Spanyol akan menjamu Inggris di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB. Laga itu menjadi matchday ketiga Grup 3 Liga A UEFA Nations League.

Ramos, sebagai pemimpin Spanyol di lapangan, mengaku timnya amat mewaspadai Kane sebagai ujung tombak Inggris. Pasalnya, striker Tottenham Hotspur itu dinilai penyerang yang komplet.

Apalagi Ramos sudah bersua dengan Kane di fase grup Liga Champions musim lalu. Ketika itu, Ramos bisa meredam Kane agar tidak mencetak gol, kendati Madrid tetap kalah 1-3 di Wembley. Di leg kedua, Kane juga gagal bikin gol namun Madrid tetap ditahan imbang 1-1 di Bernabeu.

Musim ini, Kane sudah mencetak lima gol untuk Tottenham. Sementara di UEFA Nations League, penyerang 25 tahun itu masih belum pecah telur dari dua laga perdana.

"Mereka semua mengesankan. Benar bahwa yang menonjol di Premier League adalah fisiknya, tapi mereka punya pemain dengan banyak kualitas," kata Ramos seperti dikutip FourFourTwo.




"Harry Kane misalnya, dia striker yang sangat kuat tapi juga punya skill, dia mengejutkan banyak bek, tapi tidak untuk saya."

"Mereka punya banyak striker yang sangat berbahaya, saya bisa yakinkan Anda bahwa kami sudah mempelajari mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak akan mengeluarkan penampilan terbaiknya," tegasnya.



Simak Juga 'Enam Gol Harry Kane, Top Skor Piala Dunia 2018':

[Gambas:Video 20detik]


(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed