DetikSepakbola
Selasa 16 Oktober 2018, 10:47 WIB

Spanyol Dikalahkan Inggris, Ceballos: Babak Pertama seperti Bencana

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Spanyol Dikalahkan Inggris, Ceballos: Babak Pertama seperti Bencana Spanyol dikalahkan Inggris 2-3 di UEFA Nations League (Foto: Marcelo Del Pozo/Reuters)
Sevilla - Spanyol harus mengakui keunggulan Inggris dalam UEFA Nations League. Gelandang Spanyol Dani Ceballos menilai performa timnya di babak pertama seperti bencana.

Spanyol tumbang saat menjamu Inggris di Estadio Benito Villamarin, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB. La Furia Roja takluk dengan skor 2-3.

Dalam laga tersebut, Spanyol sudah ketinggalan tiga gol di babak pertama. Dua gol dari Raheem Sterling plus satu gol dari Marcus Rashford membuat Spanyol terbenam di kandang sendiri.


Spanyol baru bangkit di babak kedua. Namun gol-gol dari Paco Alcacer dan Sergio Ramos tak mampu menyelamatkan Spanyol dari kekalahan.

"Babak pertama seperti bencana dan menempatkan kami dalam posisi buruk," ujar Ceballos seperti dikutip Marca.

"Pelatih meminta kami untuk menjadi diri sendiri, seperti yang sudah kami lakukan di laga-laga sebelumnya, tapi kami tidak bisa."


Meski kalah, Spanyol masih memimpin klasemen Grup 4 dengan enam poin dari tiga laga. Mereka butuh kemenangan melawan Kroasia pada 18 November untuk menyegel tiket ke babak empat besar.

"Kami harus memenangi pertandingan kami jika ingin ke empat besar. Hari ini adalah kecelakaan dan sekarang kami harus ke Kroasia untuk menang," lanjut Ceballos.

"Yang penting adalah kami tidak menyimpang dari laju kemenangan," katanya.


Simak Juga 'Gol-gol UEFA Nations League Spanyol 2-3 Inggris':

[Gambas:Video 20detik]





(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed