DetikSepakbola
Selasa 16 Oktober 2018, 22:53 WIB

Hati-hatilah dengan Mbappe, Jerman

Yanu Arifin - detikSport
Hati-hatilah dengan Mbappe, Jerman Striker Timnas Prancis Kylian Mbappe. (Foto: Stephane Mahe/Reuters)
Paris - Pemain sayap Timnas Jerman Julian Draxler mengingatkan rekannya soal Kylian Mbappe, saat menghadapi Prancis di UEFA Nations League.

Jerman bertandang ke Stade de France, Paris, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB, untuk menghadapi Prancis di laga ketiga Grup 1 Liga A UEFA Nations League. Jerman dihadapkan pada kecepatan Mbappe di laga itu.

Penyerang Paris Saint-Germain itu dikenal punya kecepatan berlari yang luar biasa. Serangan balik Les Bleus bisa sangat berbahaya dengan keberadaan Mbappe.




Draxler pun mengingatkan rekan-rekannya di timnas Jerman agar bisa mematikan pergerakan Mbappe. Menurutnya, rekannya di PSG itu tak boleh diberi ruang.

"Jika dia punya ruang untuk memulainya, hampir mustahil mengejarnya yang punya kekuatan 300 horsepower," ucap Draxler dikutip Daily Mail.

"Kecepatan dan penyelesaiannya (adalah kekuatannya). Kami harus membuatnya tidak bisa melakukannya, caranya bertahan dengan sangat kompak," tambahnya.

Di UEFA Nations League, Prancis sedang memimpin Grup 1 dengan raihan empat poin dari dua laga, mengungguli Belanda yang baru mendulang tiga poin dan Jerman di posisi juru kunci dengan satu poin.



(yna/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed