sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 07 Nov 2018 19:59 WIB

Ibrahimovic Tak Mau Jadi Pemain Pinjaman

Doni Wahyudi - detikSport
Zlatan Ibrahimovic tak mau jadi pemain pinjaman saat bursa transfer musim dingin dibuka (Katharine Lotze/Getty Images) Zlatan Ibrahimovic tak mau jadi pemain pinjaman saat bursa transfer musim dingin dibuka (Katharine Lotze/Getty Images)
Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic diincar beberapa klub top Eropa pada bursa transfer Januari. Tapi dia tak mau jadi pemain pinjaman karena mau bertahan di LA Galaxay.

Ada 22 gol dibuat Zlatan Ibrahimovic dalam 27 pertandingan setelah dia bergabung dengan LA Galaxy. Statistik tersebut membuktikan bahwa mantan pemain PSG dan AC Milan berusia 37 tahun ini belum habis.

Performa menawan pria asal Swedia ini di MLS menarik minat beberapa tim Eropa yang sedang membutuhkan penyerang tajam untuk meminjamnya pada bursa transfer Januari nanti. Yang dikabarkan tertarik adalah AC Milan serta Real Madrid.



Kubu LA Galaxy berpeluang untuk melepas Ibrahimovic dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari karena saat itu MLS sedang libur kompetisi. Namun, Ibrahimovic justru mengungkapkan bahwa ia tak tertarik untuk hengkang ke Eropa pada Januari.

"Jika saya milik LA Galaxy saya adalah pemain LA Galaxy. Saya tak akan hengkang ke luar negeri dan melakukan itu dengan (status) pinjaman," ujar Ibrahimovic dilansir dari SkySports

"Saya ingin jika saya dikontrak oleh satu klub saya akan tetap berada di klub tersebut. Saya fokus pada klub tersebut dan memberikan semua yang saya miliki, jadi keinginan untuk hengkang ke Eropa tak ada dalam pikiran saya."

Meski tampil tajam di MLS musim ini, Ibrahimovic gagal membawa LA Galaxy melaju ke babak play-off. LA Galxay hanya mampu menempati peringkat ke-7 pada klasemen wilayah barat. (din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com