DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 17:44 WIB

Wenger Sudah Gatal Ingin Melatih Lagi

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Wenger Sudah Gatal Ingin Melatih Lagi Arsene Wenger sudah gatal ingin melatih latih (Foto: Juan Medina/Reuters)
London - Arsene Wenger sudah rindu melatih lagi. Mantan manajer Arsenal itu merasa frustrasi karena tak bisa menyalurkan jiwa kompetitifnya.

Akhir musim lalu, Wenger memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya sebagai manajer Arsenal yang sudah berlangsung selama 22 tahun. Hingga kini, Wenger belum kembali melatih.

Usai meninggalkan Arsenal, Wenger menekankan bahwa ia belum pensiun. Pria 69 tahun itu masih ingin melatih lagi.


Wenger mengaku ada beberapa hal yang ia rindukan dari masa-masa selama jadi pelatih. Ia juga merasa frustrasi karena tak kunjung merasakan atmosfer kompetisi.

"Saya sama sekali tak merasa telah pensiun, namun kini saya merasa frustrasi karena kurangnya kompetisi," ujar Wenger kepada beIN Sports.

"Saya pada dasarnya suka persaingan dan yang syaa rindukan, jujur ada banyak hal yang tidak saya rindukan sama sekali, seperti hal-hal seputar pertandingan."

"Tapi tentu saja harinya, kompetisi, pencapaian yang kami dapat bersama, berbagi emosi, berbagi kompetisi, merasakan pasang surut dengan yang lain. Saya merindukan itu karena saya menghabiskan hidup saya di sana," ungkap pelatih berjuluk The Professor tersebut.

Beberapa tim Eropa seperti Real Madrid, AC Milan, Bayern Munich, hingga Fulham sempat dikaitkan dengan pelatih yang sukses meraih tiga gelar Liga Primer Inggris ini. Namun hingga kini belum ada yang benar-benar terealisasi.






Tonton juga 'Dikaitkan ke AC Milan, Wenger Menjawab':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed