DetikSepakbola
Sabtu 17 November 2018, 10:32 WIB

Jerman Terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League

Randy Prasatya - detikSport
Jerman Terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League Jerman terdegradasi. (Foto: Benoit Tessier/REUTERS)
Jakarta - Jerman dipastikan terdegradasi ke Liga B dalam ajang UEFA Nations League. Hasil itu didapat setelah Belanda menang atas Prancis.

Jerman tergabung di Liga A Grup 1 bersama Prancis dan Belanda. Sudah tiga laga dilalui tim besutan Joachim Loew dan cuma mampu meraih satu poin dari hasil imbang 0-0 dengan Prancis.

Dengan jumlah poin itu Jerman dipastikan terdegradasi ke Liga B. Itu lantaran Belanda secara meyakinkan berhasil mengalahkan Prancis 2-0 di Stadion Feijenoord, Sabtu (17/11/2018) dinihari WIB.


Meski masih menyisakan satu pertandingan, Jerman sudah tak bisa lagi melewati Belanda yang sudah punya poin. Di sisi lain, Belanda masih punya harapan untuk melangkah ke babak empat besar dengan menggeser Prancis.

Belanda kini tinggal menyisakan satu laga sisa melawan Jerman. Prancis, yang sudah mengoleksi tujuh poin sudah menuntaskan semua pertandingannya di Grup 1.

Jerman tak sendirian dari kelompok Liga A yang terdegradasi ke Liga B. Die Mannschaft ditemani oleh Islandia dan Polandia, yang juga sudah dipastikan terdepak. Satu tim lagi yang akan terdegradasi melibatkan Inggris dan Kroasia.



Tonton juga video 'Deschamps: Prancis Lebih Pede dari Jerman':

[Gambas:Video 20detik]


Jerman Terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League

(ran/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed