DetikSepakbola
Senin 19 November 2018, 09:06 WIB

Mbappe Tegaskan Tak Ada Masalah antara Cavani dan Neymar

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mbappe Tegaskan Tak Ada Masalah antara Cavani dan Neymar Kylian Mbappe menegaskan hubungan Edinson Cavani dengan Neymar baik-baik saja. (Foto: Adrian Dennis/AFP Photo)
Paris - Kylian Mbappe menegaskan Edinson Cavani dan Neymar tidak akan ada masalah bermain bersama di Paris St. Germain. Menyusul pertikaian mereka di laga uji coba.

Cavani dan Neymar disorot saat Brasil mengalahkan Uruguay 1-0, Jumat (16/11/2018). Sebelum pertandingan, keduanya tidak saling sapa sejak masih di lorong pemain. Kedua pemain memang diyakini tidak akur setelah berebut penalti dalam pertandingan PSG belum lama ini.

Sebuh insiden di menit-menit akhir, membuat tensi Cavani dan Neymar bisa kembali memanas usai jeda internasional Ketika itu, Neymar yang sedang menusuk dari sayap kiri diganjal Cavani sehingga tersungkur dan meringis kesakitan.


Usai dikartu kuning, Cavani kemudian mendatangi Neymar dengan maksud membantunya berdiri. Namun, Neymar justru mengibaskan tangannya sebelum keduanya beradu argumen.

Mbappe mengungkapkan bahwa insiden itu tidak berarti apa-apa. "Cavani adalah seorang pemain hebat," ucap dia dalam konferensi pers, yang dilansi Fox Sports. "Dia sangat bagus untuk PSG."


"Apa yang terjadi dengan Neymar adalah... Aku mengirim pesan kepada Neymar di WhatsApp dengan videonya, dan dia tertawa. Jadi itu (insiden) itu bukan apa-apa kok."

"Itu memang sebuah duel, mereka sama-sama membela negara masing-masing, memang sudah seharusnya begitu. Keduanya memberikan kemampuan terbaik mereka," sambung pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu.

"Dan itu tidak akan memiliki konsekuensi apapun di PSG, mereka masih akan berpelukan satu sama lain dan mencetak banyak gol bersama-sama. Jadi tidak ada masalah," lugas Mbappe.


Saksikan juga video 'Hattrick Cavani Antar PSG Kokoh Tak Terkalahlan':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed