DetikSepakbola
Selasa 20 November 2018, 12:25 WIB

'Kalau Dibandingkan Modric, Varane Lebih Pantas Terima Ballon d'Or'

Lucas Aditya - detikSport
Kalau Dibandingkan Modric, Varane Lebih Pantas Terima Ballon dOr Pemain Prancis dan Real Madrid, Raphael Varane. (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)
Paris - Edinson Cavani turut berkomentar mengenai kandidat peraih Ballon d'Or. Dia menilai bahwa Raphael Varane lebih pantas menerima bola emas dibanding Luka Modric.

Media Prancis, L'Équipe, memberikan petunjuk pemain-pemain yang akan menjadi finalis akhir peraih Ballon d'Or. Varane, Modric, dan Kylian Mbappe ada dalam daftar tiga teratas.

Varane memang pantas ada di tiga finalis akhir. Dia mempunyai modal juara Liga Champions sekaligus Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Modric cuma menjadi runner-up Piala Dunia 2018, dan bersama Varane menjadi juara Liga Champions.




Penyerang PSG, Cavani, mempunyai prediksi mengenai pemenang penghargaan anugerah yang akan berlangsung pada 3 Desember mendatang. Pemain Uruguay itu menegaskan bahwa seharusnya yang menjadi pemenang orang Prancis.

"Tiga atau empat pemain layak mendapatkan itu. (Raphael) Varane bisa menjadi satu dari dua, tiga, (Antoine) Griezmann...Kylian, dia melakukan hal besar dalam dua tahun ," kata Cavani di RMC Sport.

"Anda harus melihat penampilan mereka satu sama lain, tak cuma nama. Lihat tahun lalu, apa yang sudah dilakukan semua pemain, gelar juara yang dimenangi, musim yang dijalani."

"Buat saya, pemenangnya harus orang Prancis. Ada pemain lain, tapi kali ini harus orang Prancis. (Luka) Modric menjalani musim yang hebat, tapi Varane (juga) memenangi Liga Champions. Oke, Modric merupakan runner-up (Piala Dunia) dan mempunyai musim yang luar biasa. Tapi Varane jauh lebih layak," dia menambahkan.





(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed