DetikSepakbola
Rabu 21 November 2018, 07:56 WIB

Tak Cuma Neymar, Mbappe Juga Cedera

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Tak Cuma Neymar, Mbappe Juga Cedera Kylian Mbappe mengalami cedera saat Prancis menghadapi Uruguay (Charles Platiau/Reuters)
Paris - Kabar buruk untuk Paris St-Germain. Tak cuma Neymar yang cedera, tapi Kylian Mbappe juga kembali ke klub dengan kondisi serupa.

Neymar mendapat cedera kunci paha saat membela timnas Brasil menghadapi Kamerun di laga uji coba, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB tadi. Dia cuma main delapan menit sebelum digantikan Richarlison. Saat berjalan ke luar lapangan, Neymar tampak menahan rasa sakit usai melepaskan tembakan.

Cedera Neymar ini tentu jadi kabar buruk untuk PSG yang begitu mengandalkannya. Tapi kepala pelatih PSG Thomas Tuchel bisa makin pusing karena andalan lainnya di lini depan juga pulang cedera, yakni Mbappe.







Mbappe tampil sebagai starter saat Prancis bertemu Uruguay di waktu yang sama. Pada laga uji coba di Stade de France itu, Mbappe mendarat dengan tidak sempurna saat beradu dengan kiper lawan Martin Campana.

Bahu kanan Mbappe menyentuh tanah lebih dulu dan dia pun merasa kesakitan. Sempat mendapat perawatan di pinggir lapangan, Mbappe akhirnya digantikan oleh Florian Thauvin.

Belum diketahui seberapa para cedera Mbappe dan juga Neymar. Tapi kondisi ini membuat PSG was-was mengingat mereka ditunggu laga penting pekan depan kontra Liverpool di Liga Champions. Kedua tim butuh menang demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.






Mbappe begitu krusial musim ini untuk PSG mengingat dia adalah top skorer tim dengan 13 gol di seluruh kompetisi.


Saksikan juga video 'Tanpa Neymar dan Mbappe, PSG Hancurkan Saint Etienne 4-0':

[Gambas:Video 20detik]


(mrp/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed