DetikSepakbola
Rabu 21 November 2018, 17:26 WIB

Terkait Isu Pertikaian dengan Neymar, Cavani Berang pada Media

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Terkait Isu Pertikaian dengan Neymar, Cavani Berang pada Media Edinson Cavani marah terus-terusan diberitakan tidak akur dengan Neymar. (Foto: Benoit Tessier/REUTERS)
Paris - Edinson Cavani kesal kepada media. Bomber Paris St. Germain itu tengah ramai diberitakan sedang tidak akur dengan rekan setimnya, Neymar.

Rumor keretakan Cavani dengan Neymar dipicu kejadian di akhir laga uji coba saat Brasil mengalahkan Uruguay 1-0, akhir pekan lalu. Cavani dikartu kuning setelah mengganjal Neymar hingga jatuh dan meringis kesakitan.

Cavani kemudian mendatangi pemain Brasil itu untuk membantunya berdiri. Namun, Neymar justru mengibaskan tangannya kemudian kedua pemain berargumen.


Sebelum pertandingan dimulai, Cavani dan Neymar juga tidak saling sapa saat masih di lorong pemain. Sikap dingin tersebut semakin menambah keyakinan bahwa mereka memang tidak berteman, apalgi keduanya sempat berebut tendangan penalti.

Baik Cavani dan Neymar membantah anggapan adanya pertikaian di antara keduanya. Cavani kini marah-marah kepada media.

"Anda harus menghentikan ini," sembur Cavani kepada L'Equipe, yang dilansir FourFourTwo. "Anda, media, yang menciptakan seusuatu dari yang tidak ada."


"Di sisi luar, semua orang punya kehidupan sendiri-sendiri. Di sisi dalam, semua orang bekerja untuk yang terbaik bagi lub ini."

Trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Cavani menghadapi masalah yang lebih serius di dalam lapangan. Pasalnya, Mbappe mengalami cedera bahu saat memperkuat Prancis. Kabar buruk bagi Les Parisiens jelang duel krusial melawan Liverpool di Liga Champions, tengah pekan depan.

"Aku tidak tahu, kuharap sih tidak serius. Kami membutuhkan semua orang," Cavani menambahkan.





(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed